Minggu, 16 Agustus 2009

masih tentang si K

yaampun demi Allah gue seneng banget yaa pas gue otp temen gue, dia itu lagi sama si K, terus gue kira yang ngangkat kan temen gue yaudah langsung aja gue nyerocos marah marah eh dia bilang gini :

K : ini siapa? ini K si R lagi ke warung

S : hah? hmm ini sarry

K : ooh sarry, kenapa sar?

S : hmm itu R nya mana?

K : si R belom balik dari warung

S : oh emang dia ngapain ke warung?

K : gak tau, beli rokok kali hehe

S : oh yaudah deh

K : eh jangan di tutup dulu dong

S : kenapa?

K : enggak gakpapa itu si R nya masih di warung hehehe

S : oh yaudah deh makasih yaa daaaaaaaaaaaaaaaaa

K : iya sama sama daaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ya Allaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah itu gue seneng bangettttttttt hahahahahahahaha gue gak tau deh temen gue itu beneran ke warung apa cuman boongin gue doang tapi yang penting gue seneng deeh hehehe muah love K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar