Minggu, 06 Desember 2009

kepleset

ahelah sial bgt kan gue kemaren, jd gini ceritanya kemaren sore kan makan mie di meja makan terus gue sambil makan sambil nge bacot gt sama kakak gue, terus gue nuduh nuduh kakak gue ngambil mie gue soalnya jd dikit, eh dia bilang gak ngambil yaudah gue kesel kan sambil makan bawaan nya ngomel mulu, terus nyokap gue ngasih tau sesuatu tp gue gak dengerin, kakak gue jwb iyaiya gt, eh pas mau ngambil minum sekalian mau naro piring kebelakang gue kepleset aaaaaaaaaaaaaaa itu sakit bgt ya Allah jatoh nya tiduran gt terus piring nya jg ke banting, ternyata yang td nyokap gue ngomong itu dia ngasih tau pelan pelan jalannya soalnya ada air tumpah deket dispenser, gara gara gue nuduh kakak gue sama gak dengerin nyokap gue kan gue jd kepleset a parah bgt udah gt kakak gue gak mau nolongin lg katanya "biarin aja jangan ditolongin makanya jangan suka nuduh nuduh orang kualat kan jadinya" shit bgt dia ngomong kaya gt gue nangis aja teriak teriak nyokap gue, terus nyokap gue dateng dan nolongin gue deh HAHAHA eh abis ditolongin nyokap gue bilang gini "lagian sih kamu dirumah kaya dihutan lari lari aja td kan mama udah bilang ada air tumpah disini kamu nya gak dengerin" rrrrrrrrrrrr udah jatoh bukannya disayang sayang kek malah dimarahin lg kan -________________--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar